Rabu, 27 November 2019

Tips dan Trik Cepat Hamil Menurut Islam



Cara Agar Cepat Hamil Menurut Islam untuk Memperoleh Keturunan Soleh dan Soleha Sebagai umat islam tentu saja ingin segera memiliki keturunan yang soleh dan soleha

1. Doa yang pertama adalah doa dari Nabi Zakaria yaitu

“Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.”

Doa tersebut diambil dari Al-Furqan: 74 yang artinya

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.”

2. Doa yang kedua adalah doa dari nabi Ibrahim a.s yaitu:

“Rabbi hablii min ash-shalihiin.”
Doa tersebut diambil dari As-Shaffat: 100 yang artinya
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.”

3. Sedekah bagi fakir miskin

Sering kali kita belum dapat memiliki keturunan karena kita selalu menyimpan harta bagi diri kita sendiri dan kurang sedekah. Karena itulah banyak-banyaklah sedekah bagi fakir miskin dan orang terdekat kita sehingga amal kita dilihat oleh Allah dan jalan rahim istri akan dibukakan sehingga cepat memiliki keturunan. Selain itu sedekah akan membuat kita jadi lebih bahagia sehingga kondisi fisik dan psikologi kita juga membaik yang akan menambah kemungkinan cepat hamil menurut tips cepat hamil menurut islam.

4. Berhubungan sesuai ajaran islam

Bagi islam hubungan antara suami dan istrinya adalah sesuatu yang sakral sehingga harus dilakukan dengan benar. Karena itu hal pertama yang harus dilakukan adalah kedua suami istri harus menggambil wudhu. Jika kita menginginkan anak setelah hubungan ini maka kita dapat melakukan doa untuk memperoleh keturunan sebelum berhubungan. Hubungan juga harus dilakukan di tempat yang suci dan tertutup.

5. Menghindari yang buruk

Selain melakukan yang baik, kita juga perlu untuk menghindari hal yang buruk yaitu perilaku dan perkataan yang buruk. Ada juga makanan dan minuman yang berdampak buruk bagi kesehatan yang harus dihindari yaitu rokok, alcohol, dan semua obat-obatan terlarang.

6. Pemeriksaan kesehatan

Tidak perlu merasa malu dan gensi saat melakukan pemeriksaan kesehatan. Hal ini perlu untuk dilakukan agar kita mengetahui tidak ada masalah fisik baik pada suami maupun pada istri. Jadi keduanya perlu untuk melakukan pemeriksaan kesuburan dan pemeriksaan kondisi fisik organ kelamin yang penting bagi terjadinya kehamilan
Disqus Comments